Pages

Kamis, 20 Oktober 2011

Jual HT Firstcom




Paket yang di dapat :
1. HT Firstcom FC-136
2. Battery Lithium 1600 mAh
3. Antenna
4. Wrist Strap (tali gantungan)
5. Belt Clip (bonus : baut buat masangnya)
6. AC Adaptor
7. Docking Charger
8. User’s Manual
9. Dus

HT ini bekerja pada frekuensi VHF dengan rentang frekuensi 134.000 MHz – 175.995 MHz, HT ini bisa menyimpan 128 memory.

Dengan mengusung batere lithium sebesar 1600 mAh, memungkinkan HT ini bisa bertahan dalam kondisi standby s/d 3 harian dan dengan waktu bicara sekitar 6 jam. Kekuatan batere ini tergantung dengan kondisi cuaca dan juga pemakaian. Saya melakukan pengetesan dengan menggunakan low power, sesekali transmit, dan di Jakarta. Semakin dingin cuaca semakin cepat habis batere. Dengan batere lithium, saya tidak usah menunggu sampai batere habis baru di charge. Kapan saja saya bisa men charge batere tsb.

Untuk menambah awet batere, HT ini sudah dilengkapi dengan fitur APO. Automatic Power Off yaitu fitur yang memungkinkan HT off dengan otomatis dengan waktu setting 1 – 15 jam. Sedangkan untuk melindungi komponen final HT, tersedia fitur TOT. Time Out Timer adalah fitur yang berfungsi untuk melindungi HT pada saat melakukan transmit. TOT akan membatasi waktu yang dilakukan pada saat transmit.

HT ini sudah menyediakan juga fasilitas untuk membuka repeater dan sudah tersedia 50 tone. Dengan proses settingnya yang sangat mudah, semakin membuat percaya diri pake HT ini.

Bentuknya yang sudah cukup mungil jika berada di dalam genggaman tangan saya bahkan dengan panjang dan lebar yang lebih kecil dari sebuah blackberry Gemini. Hanya saja lebih tebal. Ya iyalah pasti setiap HT lebih tebal dari HP.

HT ini sudah dilengkapi dengan FM radio dengan range frekuensi 87.500 MHz – 107.950 MHz. Lumayan lah untuk mengisi sinyal modulasi yang nganggur. Artinya adalah, jika tidak ada sinyal selama lebih kurang 5 detik maka HT ini dengan cerdas berpindah ke FM radio, ada 25 channel FM radio yang bisa disimpan di memory. Sewaktu ada sinyal rx yang masuk maka FM radio otomatis berhenti, dst…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS